Search In Here

Artikel

Kata Mutiara Gombal Gembel

Jika Kau Jadi Bintang Jadi Lah Yang Paling Terang,,,
Jika Kau jadi Mimpi Jadi Lah Yang Paling Indah,,,
Jika Kau Jadi Pelangi Jadi lah yang paling berwarna...
Jika Kau Mengenal Aku Jadi Lah Yang Terbaik Yang Pernah Aku Kenal,,

Pagi yang cerah ketika aku bersamamu...
malam yang indah ketika mendengarkan suara mu...
hati yang bahagia ialah ketika aku memiliki mu selamanya
Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah sebuah kebodohan
Dengan senyuman, kau luluhkan hatiku..
dengan senyuman, kau perlihatkan dunia padaku..
hanya dengan sebuah senyuman..
kau berikan aku kesadaran…
begitu indah cerita hidupku oleh senyummu..
dalam kamus ada kata, dalam kata ada makna, dalam makna ada cinta, dalam cinta ada hati, dan dalam hati ada yang tercinta...
I LOVE U so much...!!!!!




1 komentar:

Anonim

Gombal Euy :-D

Posting Komentar