Search In Here

Artikel

Gombal Gembel Paket 1 (Ketika SMS)

Creator by : Afrizha

A: Hmm, kamu lagi apa sayang?
B: Lagi belajar nihh..
A; Lagi belajar apa memangnya?
B: Belajar mengukir cinta kamu dihati aku..
A : Ahahaha, bisa aja dehh..


A : Udah makan belum !
B : Belum yang, kamu udah belum?
A : Aku udah makan ko tadi, kamu dah mandi  belum??
B : Belum juga, hehe
A : Kamu tuh makan belum, mandi juga belum. Ini kan dah malam sayang..
B : Hmm. tau ga kenapa aku belum makan dan belum mandi.
     Ngga tau ya.. 
     Aku belum makan karena aku dah punya banyakkkkk sekali vitamin C yang ku punya,terus aku mau mandi tapi gayungnya ngga ada.
A : Ko bisa gitu sih?
B : Iyaa,soalnya Vitamin C itu, C Nya Cinta dan gayungnya dipake buat menyiramkan cinta kamu dihati aku.
hahaha.
A : Xixixii, gombal ahh.
     Tapi sayang ma kamu >,<

1 komentar:

wahyu

A:apa beda nya kamu sma monas
B:emank nya apa yang
A:beda nya klo monas milik negara klo kmu cuma milik aku
B:hihihi bisa aja kamu ini

Posting Komentar