Search In Here

Artikel

Ujian Akhir Nasional dalam Gombal Gembel

IPS (Geografi) :
Andai kan kamu jadi lautan, aku ingin banget jadi daratannya.
Walaupun daratan dan lautan sulit untuk disatukan..
Namun, yang harus kamu tau..
Daratan dan lautan di Bumi ini tidak mungkin dapat bisa dipisahkan.
Ketika aku sedang kekeringan, aku membutuhkan air (lautan) untuk menyuburkan dan mengindahkan aku.. Begitupun kamu, disaat kamu tidak ada, maka aku yang akan mencarimu dan terus mengejarmu.. Karna kita tidak dapat dipisahkan.
^^

IPA(Fisika ) :
Ketika aku disuruh mencari tentang kejadian Siklus Air di bumi.
Aku membaca bukunya, dan aku mengetahuinya..
Ternyata setelah air yang ada digunung mengalir ke bawah melewati sungai dan akhirnya menuju kelaut.. setelah itu air laut menguap dan kemudian uapannya tertiup oleh angin dan membentuk sebuah awan. Lalu terjadilah hujan dan keluarlah kamu.
karna kamu ialah pelangi yang mewarnai hati aku disaat aku sedang sedih,gundah dan gelisah.

Matematika :
Yang aku tau, rumus luas persegi panjang itu kan panjang dikali lebar..
Tapi ada satu rumus yang aku gak tau,
Yaitu rumus menghitung luas cinta aku ke kamu tuh sebesar apa.
^^
Bahasa Indonesia :
Aku bingung banget kalau disuruh buat surat resmi dan surat tidak resmi.
Aku selalu salah kalau disuruh buat surat itu.
Tapi, ada surat yang mudah banget aku pahami
Yaitu surat cinta yang kutuliskan untukmu bahwa aku sangat menyayangi dirimu

Bahasa Inggris :
Dalam Kamus bahasa Inggris aku capek banget disuruh menghafal Kata Kerja Beraturan dan Tidak beraturan. Contohnya;
Drink (Verb1) - Drank (Verb2) - Drunk (Verb3)
Eat (Verb1) - Ate (Verb2) - Eaten (Verb3)
Dan masih banyak lagi yang aku ga hafal tp sering lupa.
Tapi meskipun begitu ada satu kata yang ngga aku lupa.
Yaitu
Nama kamu - nama kamu - dan namamu
^^

0 komentar:

Posting Komentar